Senin, 17 Januari 2011

Dunia itu indah lho :)

"The world is so big, then how can we just stand up here and do nothing?"

What a beautiful lifetime, shadows, steps were just going to the unknown place. Give the best smile when people showed the worst possibility on every path of the soul.

We may have a lot of dreams in our mind.

We may have a lot of views about the future.

We may have a lot of hopes for the next.

We may have a lot of cares to someone special.

We may have a lot of eyes to see how beautiful the world is.

We may have a lot of hands to hold the world tightly.

but remember that we have to appreciate all the things given to us at the recent time (sekarang ini).
We never know how simply God makes us ready to be older in this world. We never learn how God gives the best way to us escaping from the sadness.

Kalau kita tahu apa yang Tuhan sedang kerjakan, kenapa kita harus susah-susah hidup di dunia ini. Every second of the time given to us itu waktu yang blom cukup berharga buat kita, kenapa? karena ketika 1 detik kita menutup/ mengedipkan mata kita, kita membuang kesempatan emas kita akan hidup ini. Bukan berarti kita tidak bole menutup mata kita, hanya sebaiknya bersiaplah ketika segalanya sudah dalam genggaman tangan kita.

Berandai-andai itu indah, tapi lebih indah lagi kalau kita mau berdiri di atas pengandaian kita itu. Setiap orang punya pemikirannya sendiri, kalaupun sama itu hanyalah sebuah tautan yang luar biasa dari karya seorang God.

Coba kita berpikir sekali lagi, kesedihan kita, kebahagiaan kita, penderitaan kita, apakah itu sudah cukup untuk memenuhi diary hidup kita? Segala protes kita, air mata paling menyedihkan sekalipun apakah sudah cukup menggantikan rasa syukur kita yang hanya 1 detik dalam hitungan menit?

Dunia itu indah lho, kita pun juga indah, blom ada yang bisa membuat nyaman diri kita kalau tidak ada dunia ini, blom ada yang bisa membuat kita betah seperti ini, tapi pernah nggak kepikiran kalo kita itu tidak sendirian hidup di sini. Kita juga bukan yang empunya dunia ini, apa sih hak kita di sini, hanya hidup kah?

Dunia itu indah lho, isinya banyak, beraneka ragam, andai es krim, cetokan es nya bisa lebih dari jumlah jari tangan kita :) yang sayangnya cepat meleleh kalau tidak difreezer. Apa pikiran kita perlu difreezer? Supaya kita tidak pernah lupa tiap kata yang pernah kita ucapkan.

Dunia itu indah lho, banyak yang bisa menikmatinya, lihat saja sekelilingmu ketika mereka menyunggingkan senyum (senyum yang tulus lho tapi) pasti kita juga kepengen ikutan senyum (tapi gengsi mengalahkan segalanya).

Dunia itu indah lho, apalagi hidup berdampingan yang memang diijinkan (kalo udah ijabsah lho) tapi apa pernah kita planning di tahun tua kita, akan tetap berdampingan, bergandengan tangan, memandang wajah keriput pendamping kita? (bukan soal ujian yang harus dijawab kog).

Dunia itu indah lho, apa yang kita lihat dan percaya itu juga indah lho. Indah itu relatif, tapi kalau kata dunia, indah itu apa adanya, gk dipoles, tapi bikin tenang dan nyaman apalagi kalau udah ada angin yang menggerakkan kincir jadi senyuman hangat, ah rasanya jadi ingin menutup mata ini sejenak, mengeluarkan banyak imajinasi dalam selembar kertas tanpa tinta, indahnya dunia ini :)


Terimakasih Tuhan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar